Saturday, April 1, 2023

Hak Gadai dan Pungutan Terhadap Wajib Pajak Meningkat Tajam

 Hak Gadai dan Pungutan Terhadap Wajib Pajak Meningkat Tajam

Internal Revenue Service terus meningkatkan jumlah hak gadai pajak dan memungut pajak terhadap pembayar pajak, meskipun banyak orang Amerika yang tidak mampu membayar pajak mereka. Badan pemerintah mengajukan hak gadai terhadap 1,1 juta pembayar pajak tahun lalu, naik dari 168.000 pada tahun 1999, menurut situs web IRS. Dalam tujuh tahun terakhir, telah mengajukan lebih dari 5 juta hak gadai pajak.

"IRS mengejar SIAPA PUN yang berutang uang, bukan hanya orang kaya", menurut Advokat Wajib Pajak Nasional Nina E Smconsult. Olson, yang bekerja untuk cabang independen IRS. "Dengan mengajukan hak gadai terhadap pembayar pajak yang tidak memiliki uang dan aset, IRS sering kali tidak memungut apa pun, namun menimbulkan kerugian jangka panjang pada pembayar pajak dengan mempersulitnya untuk bangkit kembali ketika dia mendapatkan pekerjaan" .

IRS Menyadari Perlunya Mengatasi Perekonomian yang Sedang Berjuang

"Pengumpulan pajak membutuhkan penyeimbangan kepentingan pemerintah dalam mengumpulkan pendapatan dan memastikan bahwa semua pembayar pajak membayar bagian pajak mereka secara adil... dan melindungi pembayar pajak yang berjuang secara finansial dari kerugian yang tidak perlu," kesaksian Olson.

IRS mengakui bahwa banyak pembayar pajak sedang berjuang secara finansial dan mengambil langkah positif untuk menyelesaikan hutang pajak melalui penundaan penagihan, rencana pembayaran, dan penyelesaian pajak. IRS baru-baru ini mengindikasikan rencana untuk menerapkan prosedur baru ketersediaan program pembayaran untuk wajib pajak yang sebelumnya mungkin tidak memenuhi syarat, ketersediaan program penyelesaian pajak untuk wajib pajak yang mungkin sebelumnya tidak memenuhi syarat, penarikan hak gadai pajak yang lebih cepat - hanya untuk beberapa nama.

Permintaan Layanan Pajak

Permintaan untuk layanan keringanan pajak telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Pemilik bisnis yang Perusahaannya sedang berjuang telah kehilangan rumah dan tabungan mereka. Mereka tidak dapat membayar pajak pekerjaan mereka dan mereka masih berhutang. Wajib pajak dapat berutang pajak atas utang yang diampuni. Wajib Pajak mungkin telah kehilangan pekerjaan atau menarik uang dari rekening pensiun mereka dan berutang penalti penarikan dini selain pajak reguler mereka. IRS mengirimkan serangkaian pemberitahuan, masing-masing menjadi lebih mendesak. Ketika wajib pajak tidak responsif, lebih mudah untuk menekan tombol gadai atau retribusi yang mencoba bekerja dengan seseorang untuk membuat rencana pembayaran atau pengurangan hutang.

Wajib pajak sering kali percaya bahwa mereka tidak mampu membayar layanan keringanan pajak dan mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri.

Orang awam berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan saat berurusan dengan IRS. Wajib Pajak tidak mengenal program keringanan utang dan pada akhirnya tidak mengetahui pilihan atau hak mereka dalam berurusan dengan IRS. Terlalu sering, hal ini mengakibatkan pembayaran lebih dari yang sebenarnya Anda berutang, tidak mengajukan keringanan penalti, tidak memenuhi syarat untuk rencana pembayaran dan tidak mengeksplorasi penyelesaian utang pajak atau salah mengajukan permohonan penyelesaian utang pajak untuk jumlah yang dikurangi.

Mempekerjakan akuntan publik yang sangat terlatih, berpengalaman, bersertifikat, yang berurusan dengan masalah IRS setiap hari menawarkan pembayar pajak keuntungan yang berbeda dibandingkan perusahaan nasional, pembebasan utang, di mana kasus Anda ditugaskan ke spesialis pemasaran tingkat rendah; tidak terbiasa dengan undang-undang perpajakan, kebijakan dan prosedur IRS, negosiasi IRS, dan hak pembayar pajak.

Dalam banyak kasus, Anda dapat mengurangi hutang pajak Anda secara signifikan - apakah itu pengurangan denda dan bunga yang mungkin telah dinilai, koreksi kesalahan atau kekurangan pelaporan pengurangan yang mungkin tersedia atau jumlah penyelesaian yang dinegosiasikan dari keseluruhan hutang pajak. Kuncinya adalah memiliki orang yang "tepat" di pihak Anda; menangani akun Anda.

No comments:

Post a Comment

Hak Gadai dan Pungutan Terhadap Wajib Pajak Meningkat Tajam

 Hak Gadai dan Pungutan Terhadap Wajib Pajak Meningkat Tajam Internal Revenue Service terus meningkatkan jumlah hak gadai pajak dan memungut...