Wednesday, June 23, 2021

Kemungkinan Provokatif Menggabungkan Intelijen Bisnis Dan Media Sosial

 Kemungkinan Provokatif Menggabungkan Intelijen Bisnis Dan Media Sosial

Kepopuleran media sosial menjadi topik yang sering diperbincangkan seputar meja konferensi di bisnis kecil, menengah, dan besar. Setiap manajer dan eksekutif bisnis memahami bahwa mereka harus memanfaatkan media sosial untuk memasarkan ke prospek, dan untuk menjaga pelanggan tetap terlibat, namun manajer dan eksekutif yang sama ini merasa sulit untuk mengukur keberhasilan program ini secara objektif.

Seperti halnya program atau proyek bisnis apa pun, jika seseorang tidak dapat menggambarkan kebutuhan, dan keberhasilan, program yang diusulkan, kecil kemungkinan tim manajemen akan menyetujui program tersebut Urusurus. Apakah bisnis Anda bersedia menghabiskan waktu dan sumber daya di media sosial hanya berdasarkan fakta bahwa pesaing Anda menggunakan alat ini? Jika tidak, sangat penting untuk menemukan cara untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran internet dan menentukan apakah pemasaran media sosial, bayar per klik, dan upaya pengoptimalan mesin pencari memberikan kesuksesan yang dibutuhkan bisnis Anda untuk membenarkan upaya ini. Selain itu, jika program ini tidak mencapai hasil yang dibutuhkan bisnis Anda, Anda harus memperbaiki atau mengubah pendekatan Anda untuk mencapai ROI yang dibutuhkan bisnis Anda.

Berita dan media hari ini penuh dengan pernyataan bahwa upaya bisnis ini tidak berguna dan tidak ada cara nyata untuk mengukur keberhasilan program ini atau bahkan untuk memberikan informasi anekdot yang mungkin mempengaruhi manajer untuk melanjutkan program bisnis. Namun, ada satu faktor yang tidak dipertimbangkan oleh pernyataan ini dan itu adalah kesempatan untuk memanfaatkan Alat Intelijen Bisnis dan Solusi Manajemen Kinerja Perusahaan untuk mengumpulkan, menyusun, mengonfigurasi, dan menganalisis data yang disediakan oleh program-program ini, dan situs jejaring sosial dengan mengekspor dan menggunakan statistik, analitik, dan API yang disediakan oleh jaringan.

Data tersebut dapat digabungkan dengan solusi BI dan ditampilkan dalam perangkat lunak dasbor dan modul dan alat manajemen KPI untuk mengungkapkan pola dan tren, dan untuk menentukan keberhasilan suatu program, dan/atau mengidentifikasi masalah atau masalah dan membuat perubahan yang sesuai. Ini juga dapat digunakan untuk meramalkan dan memprediksi program dan inisiatif masa depan yang diperlukan untuk berhasil dalam lingkungan ini.

Ada cara lain di mana data dan informasi media sosial dapat digunakan untuk menganalisis tren. Bahkan jika kita tidak mempertimbangkan inisiatif pemasaran internet bisnis, perusahaan masih dapat menggunakan informasi dari jejaring sosial untuk menganalisis perilaku pembelian pelanggan dan membuat keputusan tentang produk baru dan inisiatif kompetitif. Dengan basis pengguna yang semakin meningkat dan berbagai platform jaringan yang berfokus pada berbagai aspek pribadi, konsumen, komunitas, dan bisnis, jaringan media menyediakan media untuk mengekspresikan pandangan secara bebas, dan oleh karena itu opini dan alat intelijen bisnis dapat menawarkan platform untuk analisis yang bermakna dari percakapan ini, koneksi dan posting dan mengidentifikasi tren halus untuk membantu bisnis mengembangkan strategi yang sukses.

No comments:

Post a Comment

Hak Gadai dan Pungutan Terhadap Wajib Pajak Meningkat Tajam

 Hak Gadai dan Pungutan Terhadap Wajib Pajak Meningkat Tajam Internal Revenue Service terus meningkatkan jumlah hak gadai pajak dan memungut...